Manfaat Rokok

Gak adil rasanya kalau kita selalu menjudge negatif sepuntung rokok kalau kita sendiri belum pernah merasakan dan menjadi penikmat rokok. Ibarat kata pepatah: ‘Dont Judge a Book By Its Cover‘.

Ok, aku nduwe data, saiki didelok dan diwoco bareng-bareng. Tapi nek coro aku mending ojo diwoco. Hag hag hag hag…. Dari beberapa data yang kami dapat ternyata banyak fakta menarik yang kami simpulkan sebagai manfaat sebuah rokok, berikut hasilnya;

1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif. Maka, untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.

2. Merokok menghindarkan dari perbuatan jahat. Karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.

3. Rokok memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan, pembuat asbak, pabrik kemasan dan perusahaan obat batuk.

4. Rokok dapat melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah. Karena bagi pemula, merokok itu tidak mudah; batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan.

5. Rokok dapat menambah kenikmatan: sore/pagi hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah karo merokok!

Tidak ada komentar: