Ternyata Rokok Itu Tidak Berbahaya

Alkisah pada zaman dahulu kala ada tiga orang sahabat sejati alias koncho plek cur. Haha, Hihi dan Huhu. Mereka selalu bersama kemana saja mereka pergi. Tapi ketiga-tiganya memiliki kegemaran berlainan.


Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan jalan tanpa tujuan. Tiba-tiba ketiganya bertemu dengan sebuah kendi ajaib. Lalu salah seorang mengambilnya dan menggosok kendi tersebut. Sejurus kemudian asap keluar dari corong kendi dan secara perlahan berganti menjadi satu makluk yang menyeramkan, sesosok jin yang ganas. “Ha ha ha… Akulah jin Tomang! Karena kamu telah membebaskan aku dari kendi itu, maka aku akan tunaikan apa saja permintaan kamu sekalian,” ucap jin Tomang.

Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi gembira. Sesaat termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan masing-masing yang mungkin hanya sekali mereka jumpai dalam hidup mereka.

”Aku mau perempuan-perempuan muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah gua tertutup. Dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.” Kata si Haha.
Buzzz……..!! Dengan sekejap mata, jin itu menyempurnakan permintaan si Haha.

“Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun. Dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.” Kata si Hihi
Buzzz……….!! Dengan sekejap mata, jin itu menyempurnakan permintaan si Hihi.

”Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun. Dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.” Kata si Huhu
Buzzzz……..!! Dengan sekejap mat,a jin itu menyempurnakan permintaan si Huhu

Akhire, man….
Setelah genap 10 tahun, jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing-masing sebagaimana yang dijanjikan. Maka jin tersebut pergi membuka pintu gua si Haha. Ketika dibuka segera keluarlah si Haha dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut sebab hari-hari hanya memuaskan nafsu dengan perempuan. Tiba-tiba si Haha pun jatuh ketanah, lalu mati!

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si Hihi, ketika pintu dibuka segera keluarlah si Hihi dengan perut yang sangat buncit karena hari-hari penuh dengan mabuk-mabukan. Jalan pun terhuyung-huyung. Tiba-tiba si Hihi jatuh ketanah, lalu mati!

Setelah itu jin pergi ke gua si Huhu dan membuka pintu gua. Keluarlah si Huhu dalam keadaan sehat walafiat. Dan tiba-tiba menampar dan misohi si jin.
“JIN GUWOBLOOOOOOK!!!! WEDUS, LHA KOREKNYA NDI JE????!!!!”

Tidak ada komentar: